Senin, 13 Juli 2009

Sedikit,tentang blog ini..........

Apa yang terbetik dibenak anda ketika membaca judul blog ini?saya yakin kebanyakan anda akan memikirkan bahwa yang empunya blog ini nggak kreatif,bisanya cuma copypaste alias copas saja.Yah...itu terserah anda ketika menilai saya.Tapi terus terang memang copypaste itu bisa mematikan kreatifitas seseorang,tapi lagi nih....

yang perlu saya infokan bahwa saya tidak melakukan aktifitas copas ini seenaknya saja melainkan saya juga kutipkan url alamat tempat saya mengambil tulisan ataukah file-file yang saya copas.
Kalau dipikir-pikir tulisan saya ini sebenarnya bisa dikatakan menyalahi slogan yang saya sematkan di bawah postingan.yaitu bahwa blog ini diperuntukan khusus untuk copas saja,yang berarti tidak akan anda dapati tulisan-tulisan saya di dalamnya.Tapi saya pikir kembali,bahwa tulisan-tulisan saya ini sebenarnya tidaklah merusak slogan itu,karena slogan itu bisa saja di tafsirkan atau bisa saja yang dimaksud adalah "kebanyakan".Dan itulah yang akan anda dapati pada blog saya ini.Yah,itu aja kali ya,tulisan saya yang nggak jelas ini,mudah-mudahan bisa dipahami.........


Selamat menikmati hasil copypaste saya ini.........!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar,tapi yang beretika ya?

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified